Man United Menyingkir, Tottenham Siap Dapatkan Servis Gratisan Johnstone

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Mei 2022, 13:24 WIB
Tottenham siap rekrut Johnstone

Sam Johnstone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mendaratkan kiper West Brom, Sam Johnstone di musim panas nanti setelah Manchester United menyingkir dari perburuan servisnya. Pemain internasional Inggris tersebut menarik minat Daniel Levy dan juga staf perekrutan timnya karena ia bisa didatangkan dengan gratis setelah kontraknya habis di akhir musim ini.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Tottenham siap memenangkan perburuan untuk merekrut kiper West Brom, Sam Johnstone di musim panas ini. Klub London utara tersebut menjadi yang terdepan untuk mendaratkan pemain internasional Inggris tersebut setelah Manchester United memutuskan untuk tidak meneruskan langkah mereka untuk merekrutnya.

Raksasa Old Trafford tersebut telah memiliki David de Gea dan Dean Henderson dalam opsi mereka dan keduanya telah saling menggantikan sehingga menurut mereka tidak ada tempat bagi Johnstone di tim utama. Itu artinya Spurs saat ini yang nampaknya akan memenangkan perburuan servisnya karena mereka masih membutuhkan kiper pelapis kelas A untuk Hugo Lloris.

Johnstone menjadi pilihan menarik untuk Daniel Levy dan tim rekruitmen klubnya karena kontraknya kadaluarsa di musim panas ini dan ia bisa meninggalkan The Hawthorns dengan gratis setelah empat tahun bergabung di sana. Sementara Lloris telah menjelang usianya yang ke-36 tahun ini, dibutuhkanopsi berkualitas untuknya dan Johnstone dianggap lebih meyakinkan dibandingkan Pierluigi Gollini yang penampilannya terbatas di pertandingan di luar liga musim ini.

Lloris memang baru saja meneken kontrak dengan The Lilywhites hingga 2024 mendatang, namun Johnstone di usianya yang masih 29 tahun dianggap dapat menghadirkan kompetitor yang murni dan altenatif solid bagi kiper legendaris asal Perancis tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Sam Johnstone, West Brom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-menyingkir-tottenham-siap-dapatkan-servis-gratisan-johnstone
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini