Atletico Madrid Umumkan Kesepakatan Terkait Transfer Renan Lodi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 29 Jun 2019, 21:05 WIB
Atletico Madrid Umumkan Kesepakatan Terkait Transfer Renan Lodi

Atletico Madrid Capai Kesepakatan terkait transfer Renan Lodi (foto:Tribuna)

Berita Transfer: Atletico Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan penting dengan Athletico Paranaense terkait transfer defender Renan Lodi di musim panas ini.

Bek kiri asal Brazil tersebut akan menambah opsi di lini pertahanan Atletico Madrid pada musim 2019/20 karena Diego Simeone ingin agar timnya tidak tertinggal dengan juara liga tahun lalu, Barcelona dan rival sekota Real Madrid.

Pemain 21 tahun tersebut telah bermain di liga utama sepak bola Brazil sejak 2016 lalu dan membantu Paranaense meraih kejayaan di CONMEBOL Sudaramericana pada 2018 dan menjadi runners-up di CONMEBOL Recopa pada 2019.

Sebelumnya Los Rojiblancos telah sukses mengamankan kontrak gelandang Marcos Llorente dari Real Madrid dengan menebus nilai transfer 30,15 Juta Euro (sekitar Rp. 482,4 Miliar) dan selain itu Diego Simeone juga telah mendatangkan defender Felipe Monteiro dari Porto dengan mahar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar). Kedatangan Joao Felix yang tinggal menunggu waktu membuat fans semakin bersemangat.

Sebuah pernyataan terkait transfer Lodi dirilis melalui laman resmi Atletico Madrid yang berbunyi:

“Atletico Madrid dan Athletico Paranaense telah mencapai kesepakatan aal terkait transfer Renan Lodi ke klub kami.

“Kesepakatan ini hanya tinggal menunggu keputusan final klub Brazil dengan sang pemain. Sang pemain membawa kapasitas besar berkat kemampuannya di lini serang, tergolong pemain serba bisa dan memiliki kecepatan dan kemampuan menyerang yang luar biasa.” 

Los Rojiblancos telah kehilangan beberapa defender kunci mereka di musim panas ini yang memutuskan hengkang seperti Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletico Paranaense, Renan Lodi

2343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini