Atletico Madrid Pantau Striker Napoli di Musim Panas Mendatang

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Mar 2021, 08:57 WIB
Atletico Madrid memantau Lozano

Hirving Lozano dipantau Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer striker Napoli, Hirving Lozano menjelang bursa musim panas. Diego Simeone kabarnya akan diberikan modal yang cukup untuk merekrut pemain baru.

Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau striker Napoli, Hirving Lazano menjelang bursa musim panas. Diego Simeone siap diberikan dana transfer yang memadai menjelang musim 2020/21 yang kemungkinan bisa bertambah lagi jika mereka bisa menjuarai La Liga musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Simeone telah menetapkan target transfernya dan pemain internasional Meksiko, Lozano merupakan salah satu opsi potensial. Hirving Lozano bergabung dengan raksasa Serie A dari PSV Eindhoven di 2019 lalu dan ia mencetak 18 gol selama satu setengah musim bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut.

Striker 25 tahun tersebut dikontrak dengan Napoli hingga musim panas 2024, namun demikian klub asal Italia membuka peluang untuk menjualnya jika Los Rojiblancos bisa memenuhi permintaan harga mereka sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar).

Hengkangnya Diego Costa di Desember lalu membuat Simeone kekurangan opsi di lini serang dan pelatih asal Argentina tersebut nampaknya tidak akan membuat transfer Moussa Dembele dari Lyon permanen di akhir masa pinjamnya musim panas mendatang.

Sedangkan Diego Costa yang masih belum memiliki klub sejak meninggalkan Los Colchoneros dikaitkan dengan transfernya ke klub raksasa Portugal, Benfica yang mengajukan tawaran pada sanh striker.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Hirving Lozano, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pantau-striker-napoli-di-musim-panas-mendatang
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini