Atletico Madrid Muncul Jadi Pesaing Liverpool Dapatkan Servis Diego Carlos

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Apr 2020, 18:27 WIB
Atletico Madrid Muncul Jadi Pesaing Liverpool Dapatkan Servis Diego Carlos

Diego Carlos (foto:caughtoffside)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tampil sebagai salah satu pesaing Liverpool dalam perebutan servis defender milik Sevilla, Diego Carlos yang juga diminati oleh dua raksasa La Liga lainnya, Real Madrid dan Bercelona.

Seperti dilansir Marca, raksasa Premier League, Liverpool sedang mengincar servis defender Sevilla, Diego Carlos namun harus bersaing dengan tiga klub yakni, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Selasa lalu, kabar yang dilansir dari Estadio Deportivo mengungkapkan bahwa pemain asal Brazil tersebut sedang dipantau oleh juara bertahan Liga Champions dan yang kini menjadi pemuncak Premier League. Sementara klausa rilis yang disematkan oleh Sevilla dalam kontrak sang pemain dikabarkan senilai 75 Juta Euro (sekitar Rp. 1,2 Triliun). Nilai transfer yang dipatok oleh klub asal Andalusia tersebut untuk Carlos hampir mendekati 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) dan ia akan menjadi subjek perang tawaran antara klub-klub peminat tahun ini.

Diego Carlos hijrah ke kompetisi sepak bola Eropa dari Brazil pada 2014 dan pernah membela klub asal Portugal, Estoril dan juga bermain untuk tim B FC Porti sebelum hengkang ke Perancis di mana ia menunjukkan penampilan impresif bersama klub Ligue 1, Nantes.

Sevilla merakrut sang bek tengah dari Nantes dengan mahar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) musim panas lalu dan hingga kini ia telah terlibat dalam 31 pertadingan musim ini. Menurut kabar yang dilansir El Desmarque, The Reds kali pertama dikaitkan dengan transfer sang defender pada Januari lalu dan performanya telah menarik perhatian pemandu bakat Anfield dan juga duo Madrid serta raksasa Catalan, Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sevilla, Liverpool, Diego Carlos

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini