Atletico Madrid Gigit Jari, Lautaro Martinez Ingin Bertahan di Inter

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 19:33 WIB
Atletico Madrid gigit jari, Lautaro pilih bertahan

Lautaro Martinez pilih bertahan di Inter (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lautaro Martinez dikabarkan tidak berniat meninggalkan Inter meski diminati oleh juara La Liga, Atletico Madrid. Striker internasional Argentina tersebut lebih memilih mengusahakan perpanjangan kontraknya di San Siro.

Seperti dilansir media Italia, Gazzetta yang mengabarkan bahwa Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter dan ingin membahas perpanjangan kontraknya dengan Nerazzuri sekembalinya dari tugas internasional dengan timnas Argentina di Copa America dan juga liburan musim panasnya.

Pemain 23 tahun tersebut dikabarkan menjadi target beberapa klub papan atas Eropa dengan Atletico Madrid yang berada di posisi terdepan akan tetapi harus menerima kenyataan bahwa sang pemain bahagia di Inter dan tidak ingin pindah dari klub asal Milan tersebut.

Sementara dalam kontrak terkininya sang striker menerima gaji sebesar 2,5 Juta Euro dan agendanya ingin kenaikan gaji saat membahas perpanjangan kontraknya. Eks agennya Beto Yaque dan Rolandi Zarate telah mencapai kesepakatan utama yang akan mengikat sang pemain hingga Juni 2024 dengan gaji 4,5 Juta Euro.

Tapi sang striker berganti agen dan kini diwakili oleh Alejandro Camano dan pembahasan kontraknya kembali dimulai dari awal, dengan syarat Martinez ingin mendapatkan gaji 5 Juta Euro. Namun yang paling utama pemain 23 tahun tersebut ingin tetap bersama Nerazzuri yang akan menjadi faktor penentu dalam pembahasan kontraknya. Sedangkan bagi Los Rojiblancos mereka harus mulai mencari target lain untuk mendapatkan tambahan pemain di lini serang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-gigit-jari-lautaro-martinez-ingin-bertahan-di-inter
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini