Atletico Madrid Capai Kesepakatan Dengan Nottingham Forest Terkait Lodi

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Agu 2022, 07:22 WIB
Defender Atletico Madrid

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Premier League, Nottingham Forest terkait kepindahan full bek asal Brasil, Renan Lodi beberapa hari menjelang penutupan bursa musim panas ini. Sang pemain siap menjadi rekrutan ke-18 klub asal Inggris tersebut.

Atletico Madrid siap kehilangan servis Renan Lodi setelah berbagai kabar mengungkapkan bahwa klub ibukota Spanyol tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Nottingham Forest. Nampaknya ada persetujuan terkait angka-angka yang terlibat, Forest kabarnya akan membayar servisnya tahun ini sebesar 5 Juta Euro dan jika mereka ingin merekrutnya secara permanen maka harus menebus nilai transfernya sebesar 30 Juta Euro.

Kabar tersebut diungkapkan oleh dua media Spanyol, Marca dan Relevo pada Sabtu (27/08) sore kemarin waktu setempat, dengan kemungkinan mereka akan mengejar servis Sergio Reguilon dari Tottenham sebagai pemain penggantinya. Sedangkan menurut Fabrizio Romano kesepakatan terkait transfer Lodi masih belum rampung.

Pemain asal Brasil tersebut tidak banyak mendapatkan kepercayaan dari Diego Simeone sebanyak musim lalu dikarenakan kelemahannya di lini pertahanan Los Rojiblancos. Namun demikian posisi sebagai bek sayap kiri dianggap lebih cocok untuknya dan sepanjang Februari dan Maret lalu, sang defender bermain dengan baik musim lalu.

Meski demikian Simeone nampaknya telah merestui kepergian Lodi musim panas ini, karena ia kabarnya lebih merasa nyaman dengan pilihannya saat ini yakni Yannick Carrasco yang akan menjadi starter di posisi tersebut selanjutnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nottingham Forest, Renan Lodi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-capai-kesepakatan-dengan-nottingham-forest-terkait-lodi
3171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini