Atletico Madrid Belum Bisa Mainkan Felix di Pertandingan Awal La Liga

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 20:57 WIB
Atletico Madrid masih belum bisa memainkan Felix

Joao Felix masih belum bisa dimainkan di laga awal La Liga musim 2021/22 (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan akan memulai kampanye mereka untuk mempertahankan gelar juara La Liga di musim 2021/22 tanpa kehadiran salah satu pemain bintang mereka, Joao Felix. Talenta asal Portugal tersebut tidak bisa pulih tepat pada waktunya setelah menjalani operasi engkel.

Joao Felix memiliki peran penting dalam kesuksesan Atletico Madrid musim lalu akan tetapi ia dipastikan tak bisa dimainkan pelatih Diego Simeone di awal musim 2021/22 mendatang. Pemain 21 tahun tersebut bermain dengan menahan sakit pada pergelangan kakinya saat membela Portugal di Euro 2020 lalu dan hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjalani operasi untuk menyingkirkan rasa sakitnya tersebut.

Operasi sang pemain dipimpin oleh dokter spesialis asal Belanda, Cornelis Nicolaas Van Dijk dan semuanya berjalan sesuai yang direncanakan, akan tetapi seperti dilansir Diario AS, Felix baru bisa kembali merumput pada September mendatang sehingga tidak bisa membela Los Rojiblancos melakoni dua laga di awal musim.

Sepanjang pramusim kali ini sang pemain bekerja memulihkan kekuatan ligamen pada pergelangan kakinya dan ia dipastikan akan absen dalam dua pekan pembuka atau musim baru di La Liga. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah kerugian yang besar bagi Atletico yang akan menghadapi Celta Vigo dan Villarreal di dua laga pembuka musim depan.

Namun demikian kabar gembiranya, saat Felix bisa kembali bermain maka ia akan melakukannya dengan tanpa rasa sakit yang tentunya sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak untuk jangka panjang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-belum-bisa-mainkan-felix-di-pertandingan-awal-la-liga
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini