Atalanta Lirik Pobega, AC Milan Masih Minat Datangkan Ilicic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 17:55 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan playmaker veteran Atalanta Josip Ilicic dengan klub Bergamo ternyata menaruh minat terhadap Tommaso Pobega.

Jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa La Dea menaruh minat yang konkrit terhadap Pobega, yang berhasil bersinar selama menjalani masa pinjaman bersama Spezia musim lalu. Akan tetapi, hingga saat ini mereka masih belum mengajukan tawaran resmi. Rossoneri pun diketahui telah memasang banderol sebesar 12 juta euro atau Rp192 miliar yang akan memberikan keuntungan modal penuh bagi raksasa Serie A tersebut.

Menurut Tuttosport, Ilicic tampaknya kembali muncul sebagai calon target Milan dan Atalanta menjawab dengan menghimbau tetangga Lombardia mereka untuk memberikan gelandang muda Italia sebagai gantinya. Setelah Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan klub untuk bergabung Inter, Paolo Maldini dan kawan-kawan pun mulai mencari playmaker baru dan dalam beberapa hari terakhir, pemain internasional Slovenia pun kembali muncul ke peredaran.

La Dea pun turut mengarahkan rada mereka terhadap Pobega, meskipun belum ada informasi mengenai pertukaran pemain yang melibatkan playmaker 33 tahun tersebut dengan Rossoneri.

Sebelumnya, Ilicic memang telah beberapa kali dikaitkan dengan Milan, tepatnya sejak masa depan Calhanoglu mulai diragukan. Akan tetapi, manajemen belum kunjung mengambil langkah serius untuk meminangnya dari Atalanta. Rasa-rasanya usia menjadi faktor yang menghambat pergerakan manajemen terkait bintang veteran tersebut mengingat selama ini mereka cenderung memprioritaskan perekrutan pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Ilicic, Pobega, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-lirik-pobega-ac-milan-masih-minat-datangkan-ilicic
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini