Aston Villa Incar Bek Manchester United, Axel Tuanzebe

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 08:00 WIB
Aston Villa ingin rekrut bek Manchester United, Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe

Berita Transfer: Aston Villa berharap bisa merekrut centre-back Manchester United yang sebelumnya pernah mereka pinjam, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe pernah dua kali dipinjamkan ke Villa antara Januari 2018 dan Mei 2019. Saat itu dia sempat tampil dalam 30 kali laga untuk tim West Midlands itu saat musim promosi mereka ke Liga Premier dua musim lalu.

Dan sekarang nampaknya pelatih Villa, Dean Smith, berharap bisa kembali bereuni dengan Tuanzebe. Menurut Football Insider, mereka berharap bisa merekrut bek 23 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini.

Petinggi Aston Villa meyakini bahwa tawaran sebesar 7 juta pound sudah akan cukup untuk membujuk Setan Merah agar mau menjual Tuanzebe, terutama jika sang pemain sendiri menginginkan untuk hengkang.

Football Insider juga melaporkan bahwa Tuanzebe berada di urutan teratas dalam daftar pemain incaran Villa. Lebih jauh, Villa dilaporkan menginginkan seorang centre-bak baru yang memiliki pengalaman di Liga Premier, dan yang juga memiliki potensi untuk berkembang.

Tuanzebe masih belum mencapai performa terbaiknya karena terbatasnya menit bermainnya di United. Dan diyakini bahwa Tuanzebe bisa bersinar jika dia mendapat kesempatan bermain reguler.

Tuanzebe sendiri kemungkinan besar akan memilih hengkang. Kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dengan United yang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Namun dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly di tim utama, Tuanzebe hampirtak memiliki peluang untuk bermain.

Artikel Tag: Manchester United, Axel Tuanzebe, Aston Villa

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini