banner babe

Ashley Young Sebut Solskjaer Mirip Sir Alex Ferguson

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Nov 2019, 09:30 WIB
Ashley Young Sebut Solskjaer Mirip Sir Alex Ferguson

Ashley Young - Sky Sports

Berita Liga Premier: Bek Manchester United, Ashley Young, mengatakan bahwa manajer United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki banyak kemiripan dengan Sir Alex Ferguson.

Awal musim 2019/20 ini adalah awal musim terburuk United dalam 33 tahun terakhir, sampai saat ini mereka baru mendapat 13 poin dari 11 laga.

Situasi United saat ini sangat kontras jika dibandingkan dengan situasi United saat dimanajeri oleh Sir Alex Ferguson. Dibawah kepemimpinan Sir Alex, United berhasil mendapat 13 trofi Liga Premier, 9 piala domestik, dan 2 trofi Liga Champions.

Namun menurut Young, ada banyak kemiripan antara Solskjaer dengan Sir Alex.

“Sejak dia (Solskjaer) datang, rasanya sama seperti saat bos (Sir Alex) berjalan kembali melewati pintu itu. Karakteristik yang sama, mentalitas juara yang sama, hasrat yang sama, rasa lapar yang sama,” kata Young seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia (Solskjaer) pernah disini sebagai pemain dan dia mengenal klub ini. Itu adalah apa yang diinginkan klub, dan anda kadang bisa melihatnya saat latihan, dia ingin memakai sepatunya dan bergabung. Ini fantastis dan rasanya seperti bos berjalan kembali.”

Tak seperti manajer sebelumnya, Solskjaer bersedia memberi peluang pada pemain-pemain muda Unted untuk masuk tim utama dan mendapat kesempatan bersinar, hal yang juga disetujui oleh Young.

“Untuk melihat pemain seperti Mason (Grenwood), Jimmy (Garner), (Tahith) Chong, Angel (Gomes), Brandon (Williams) … mereka telah tampil fantastis.

“Mereka datang, dan itu adalah peluang besar bagi mereka saat mereka mendapat menit bertanding di lapangan. Begitulah klub saat anda melihat pemain-pemain muda tampil bagus. Mereka masuk tim utama sepanjang tahun.

“Mereka harus bekerja keras dalam latihan, terus mendengar dan belajar dari mereka yang memberi saran untuk meningkatkan (kemampuan) mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Sir Alex Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini