Arsenal Dapat Angin Segar Terkait Transfer Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jan 2022, 19:32 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal mendapatkan angin segar terkait upaya mereka dalam mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari. Pasalnya klub pemilik sang striker yaitu Fiorentina, dilaporkan sudah ikhlas untuk melepas sang pemain pada bulan ini.

Gara-gara performa jelek yang ditunjukkan oleh striker mereka di musim ini, Arsenal memang sangat berhasrat untuk mendatangkan sosok bernomor 9 baru ke Emirates Stadium.

Radar The Gunners pun kemudian menyasar kepada sosok Dusan Vlahovic, yang tampil beringas usai sukses mencetak 41 gol di sepanjang tahun 2021 kemarin.

Kontrak striker asal Serbia itu bersama Fiorentina kebetulan tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Melansir dari La Repubblica, manajemen La Viola dilaporkan sudah siap kehilangan Vlahovic dan mempersilakan klub mana pun untuk mengajukan penawaran konkret di bulan Januari ini.

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi Arsenal. Jika Meriam London memang benar-benar serius ingin mendaratkan Vlahovic, maka tim asuhan Mikel Arteta harus segera melontarkan penawaran sebelum disalip oleh klub lain.

Apabila mengutip dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Vlahovic saat ini ditaksir menyentuh angka 70 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Fiorentina sendiri bahkan sudah mulai mempersiapkan diri jika Vlahovic benar-benar hengkang bulan ini.

Tim asuhan Vincenzo Italiano pada pekan ini baru saja meresmikan transfer mantan penyerang AC Milan yaitu Krzysztof Piatek, yang dipinjam dari Hertha Berlin hingga musim ini tuntas.

Penyerang asal Polandia itu bahkan langsung mencetak gol di laga debutnya, saat La Viola menang besar 5-2 atas Napoli di babak 16 besar Coppa Italia kemarin (14/1).

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dapat-angin-segar-terkait-transfer-dusan-vlahovic
2806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini