Arne Slot Tetapkan Empat Pemain Penting untuk Fondasi Era Baru Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 16:58 WIB
Arne Slot Tetapkan Empat Pemain Penting untuk Fondasi Era Baru Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arne Slot telah menetapkan empat pemain penting yang akan menjadi fondasi utama era baru Liverpool setelah dikonfirmasi sebagai pengganti Jurgen Klopp pada hari Senin (20/05).

Slot, yang sebelumnya santer dirumorkan akan mengambil alih posisi ini, akhirnya diumumkan oleh The Reds sebagai nahkoda baru mereka dan akan mulai bekerja pada awal Juni.

Fokus kini beralih ke bagaimana tampilan The Reds di bawah arahan Slot, dan laporan dari The Telegraph menyebutkan bahwa pelatih asal Belanda tersebut sudah memiliki empat bintang dalam pikirannya.

Keputusan ini diharapkan akan membentuk fondasi yang kuat bagi tim Liverpool, memastikan bahwa transisi dari era Klopp berjalan lancar dan sukses.

Di antara keempatnya adalah superstar Mohamed Salah, meskipun pemain tim nasional Mesir itu banyak dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Liga Pro Saudi.

Pemain kedua adalah kapten Virgil van Dijk, yang meragukan masa depannya sendiri ketika Klopp mengatakan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Anfield pada akhir musim.

Slot juga ingin membangun timnya di sekitar Trent Alexander-Arnold dan Darwin Nunez.

Pelatih asal Belanda itu memandang Nunez sebagai pemain yang 'kritis' dan merasa bahwa beberapa atributnya 'luar biasa'.

Sebagai sosok pelatih, Arne Slot lebih menyukai formasi penguasaan bola 4-2-3-1 dengan intensitas tinggi, yang fleksibel untuk mengakomodasi pemain menyerang.

Dia lebih memilih memiliki dua gelandang bertahan dan mengandalkan pemain sayap untuk menciptakan peluang.

Artikel Tag: Arne Slot, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-tetapkan-empat-pemain-penting-untuk-fondasi-era-baru-liverpool
4844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini