Antonio Rudiger Tunjukkan Profesionalismenya Dalam Laga Kontra Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Nov 2020, 06:20 WIB
Antonio Rudiger - Edouard Mendy

Antonio Rudiger - Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Joe Cole memuji penampilan luar biasa Antonio Rudiger usai Chelsea mendominasi pertandingan melawan Newcastle United pada Sabtu (21/11) malam WIB tadi.

Sebuah gol bunuh diri dari Federico Fernandez membawa Chelsea unggul lebih dulu di St James Park dan, setelah tim tamu melewatkan sejumlah peluang, Tammy Abraham mengamankan tiga poin dengan kerja samanya dengan Timo Werner.

Kiper The Blues, Edouard Mendy, jarang mendapat masalah dan sukses mempertahankan clean sheet ketujuhnya dalam sembilan penampilan, dengan Rudiger juga memberikan performa luar biasa di tengah absennya Thiago Silva.

Antonio Rudiger nyaris meninggalkan Stamford Bridge di musim panas namun berhasil memberikan kinerja apik di jantung pertahanan timnya dalam penampilan Premier League pertamanya musim ini.

Dan Joe Cole merasa penampilan pemain internasional Jerman tersebut telah berbicara banyak untuk sikap profesionalismenya.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Itu adalah sifat dari binatang buas ketika Anda berada di klub seperti Chelsea atau klub besar lainnya, Anda tahu setiap musim panas mereka membawa pemain untuk memperkuat.”

"Mereka tidak membawa pemain untuk datang dan duduk di bangku cadangan, mereka membawa pemain untuk membuat dampak di lapangan.”

“Situasi Rudiger sulit karena dia pernah menjadi kapten dan dia adalah pemain senior tetapi Anda harus memberikan pujian karena itu layak.”

“Ini hari yang sulit baginya. Dia datang dan melakukannya dengan benar. Sepertinya kredit terbesar yang dapat saya bayarkan adalah bahwa Thiago Silva bahkan dirindukan sedikit pun. Dia hanya masuk untuk melakukan pekerjaannya dan itu adalah kinerja yang luar biasa. "

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

2708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini