Antonio Conte Kecewa Usai Inter Milan Dipermalukan Bologna

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jul 2020, 06:24 WIB
Antonio Conte Kecewa Usai Inter Milan Dipermalukan Bologna

Antonio Conte (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri dipermalukan oleh Bologna di San Siro tadi malam. Sang manajer mengaku tak habis pikir kenapa Inter sampai bisa kalah di laga tersebut meski mampu tampil mendominasi.

Inter Milan menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan giornata ke-30 Serie A. Menjamu Bologna di San Siro, Minggu (5/7) malam WIB, Inter justru menelan kekalahan dengan skor 1-2. Nerazzurri sendiri sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-22, namun Bologna berhasil membalikkan kedudukan di menit ke-74 melalui aksi Musa Juwara dan Musa Barrow di menit ke-57.

Pada laga tersebut, Inter memiliki peluang untuk bisa memaksakan hasil imbang di menit ke-60 saat mereka mendapatkan hadiah penalti usai Antonio Candreva dilanggar Mitchell Dijks di dalam kotak terlarang. Namun sayangnya Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya.

Sesaat setelah laga usai, Conte tak mampu menutupi kekecewaanya. Bahkan sang manajer tak habis pikir kenapa bisa Inter gagal meraih kemenangan di laga itu.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan karena apa yang terjadi cukup jelas, dan kami semua harus bertanggung jawab," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Saya memiliki tanggung jawab terbesar, lalu para pemain. Kami memberikan hasil pertandingan ini kepada mereka, dan hal ini terjadi terlalu sering."

"Saya amat kecewa, dan saya harap para pemain merasakan hal yang sama. Kami harus mengevaluasi beberapa hal karena pertandingan tadi secara praktis sudah dimenangkan, kami seharusnya bisa mengamankannya."

"Saya kesulitan untuk menjelaskan apa yang terjadi: kami memiliki sebelas pemain di lapangan ketika bermain dengan sepuluh orang, sedang unggul, dan berkesempatan untuk mencetak gol kedua melalui titik putih. Ketika penalti tersebut gagal dieksekusi, kami masih memimpin dan unggul jumlah pemain serta menguasai jalannya laga."

"Ini bukan kali pertama hal seperti ini terjadi. Saya sendiri menanyakan hal ini kepada diri sendiri, dan saya harap para pemain melakukan hal serupa," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini Inter masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 64 poin atau tertinggal 11 angka dari Juventus yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Bologna, Serie A

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini