Anthony Martial Diklaim Bisa Bantu MU Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 16:40 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai Anthony Martial bisa memberikan dampak bagi keberhasilan Setan Merah finis di peringkat empat besar. Untuk itu sang manajer berharap Martial bisa terus fit hingga akhir musim.

Harus diakui bahwa performa Anthony Martial di bawah arahan Erik ten Hag menunjukkan grafik peningkatan yang cukup signifikan. Sayangnya perjalanan karier bintang asal Prancis itu musim ini bersama Manchester United harus terganggu oleh cedera yang membuat Martial kerap bolak balik ke ruang perawatan.

Menanggapi penampilan apik Martial musim ini, Ten Hag mengakui bahwa sang pemain memiliki peran yang sangat penting bagi keberhasilan Man United memenuhi target mereka finis di peringkat empat besar.

"Iya tentu saja," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Di lini depan, ketersediaan dari para pemain menjadi perhatian. Kami memiliki begitu banyak pertandingan seperti Newcastle United: Marcus Rashford, sakit."

"Kami harus memainkan beberapa permainan lain, kami benar-benar harus berimprovisasi untuk membangun garis ofensif yang tepat. Jadi jika dia [Martial] tidak bisa fit, maka sangat sulit untuk masuk ke empat besar."

Lebih lanjut Ten Hag juga membahas kondisi fisik Martial yang kerap dibekap cedera. Ten Hag mengonfirmasi bahwa pihak klub tengah berusaha untuk melakukan analisis agar sang pemain bisa selalu dalam kondisi sempurna.

"Kami menganalisis itu. Apa yang bisa kami lakukan untuk mengubah itu? Ketika Anda sering cedera, ada alasannya – kami harus mencari tahu. Tapi terkadang juga itu hanya nasib buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-diklaim-bisa-bantu-mu-finis-di-top-four
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini