Angelino Sebut Liverpool Akan Tertekan Hadapi RB Leipzig

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Mar 2021, 15:23 WIB
Angelino / via Getty Images

Angelino / via Getty Images

Berita Liga Champions: Bek sayap RB Leipzig yaitu Angelino, mengklaim bahwa Liverpool akan merasakan tekanan yang hebat jelang bentrokan kedua tim di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (11/3).

Pada laga leg pertama yang berlangsung dua pekan silam, Liverpool sukses mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0.

Meski Leipzig punya tugas berat untuk membalikkan keadaan tersebut, Angelino merasa bahwa timnya tidak akan merasakan tekanan sehebat The Reds karena statusnya yang menjadi underdog.

"Kami sulit menerima kekalahan itu karena saya merasa bahwa tim bermain cukup baik," ucap Angelino kepada Goal terkait kekalahan Leipzig di leg pertama.

"Kami berkali-kali kecolongan akibat pergerakan dua full-back mereka. (Trent) Alexander-Arnold begitu luar biasa, tetapi dia adalah bek yang terlalu menyerang."

"Jadi di pertemuan nanti, kami harus mengeksploitasi kelemahan itu dan semoga saja kita bisa mencetak banyak peluang seperti di pertemuan pertama."

"Apabila kita tidak melakukan kesalahan dan mampu memanfaatkan peluang dengan baik, saya yakin situasinya akan berbalik."

"Masih ada 90 menit dan kami akan fokus menyambut pertandingan ini. Jika bicara soal tekanan, saya merasa bahwa mereka akan jauh merasa tertekan ketimbang kami."

"Kami kini menyandang status underdog jadi kami akan bermain selepas mungkin," tutup eks defender Manchester City ini.

Kick-off pertandingan antar kedua tim akan berlangsung di Puskas Arena, Hungaria tanggal 11 Maret dini hari pukul 03:00 WIB.

Artikel Tag: Angelino, rb leipzig, Liverpool

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini