Angel Di Maria: Tinggalkan MU Demi PSG Adalah Keputusan Tepat

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 08:46 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, menilai keputusannya meninggalkan Manchester United demi Les Parisiens sudah tepat. Apa alasannya?

Angel Di Maria bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Di Maria melanjutkan karier di Ligue 1 usai dianggap gagal selama satu musim berseragam Manchester United.

Keputusannya untuk bermain bersama PSG membuahkan hasil. Winger asal Argentina itu mampu mempersembahkan empat trofi Liga Prancis, 4 trofi Coupe de France dan 4 trofi Coupe de la Ligue.

Belakangan, Di Maria menilai kepindahannya dari MU ke PSG sebagai sebuah keputusan yang sangat tepat.

"Memilih Paris adalah keputusan terbaik dalam hidup saya," ujar Di Maria kepada Telefoot.

"Oleh karena itu, saya membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak saya di sini, dan demi keluarga saya memutuskan untuk menetap di Paris."

Terkait kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022, Di Maria mengaku tak menutup kemungkinan untuk bertahan di PSG dengan menandatangani kontrak baru.

"Saya memiliki satu musim tersisa, jika saya memiliki musim yang baik dan jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan berbicara dengan Leonardo [direktur olahraga PSG] untuk melihat apakah kami bisa bertahan untuk musim selanjutnya," pungkasnya.

Sejak memperkuat PSG, Di Maria telah tampil sebanyak 271 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 89 gol dan 112 assist. Khusus di musim ini, pemain berusia 33 tahun itu telah tampil sebanyak 7 kali dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-tinggalkan-mu-demi-psg-adalah-keputusan-tepat
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini