Andy Cole: Solskjaer Sedang Kembalikan Identitas Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mei 2020, 11:15 WIB
Andy Cole: Solskjaer Sedang Kembalikan Identitas Man United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, memuji gaya bermain cepat dan lebih menyerang yang diusung Ole Gunnar Solskjaer bersama Setan Merah. Cole meyakini manajer asal Norwegia itu sedang mengembalikan identitas klub.

Perjalanan karier Solskjaer sebagai manajer Manchester United nyatanya tak semulus yang dibayangkan. Sang manajer sempat mengalami periode naik dan turun bersama tim yang dia pimpin. Namun terlepas dari hasil dan posisi United di tabel klasemen saat ini, Cole memberikan pujian bagi kinerja sang manajer.

Bagi Cole, Solskjaer telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan mencoba untuk mengembalikan identitas klub. Hal itu bisa terlihat dengan permainan cepat dan lebih menyerang yang diperlihatkan oleh skuad The Red Devils saat ini.

"Ketika Anda memiliki identitas, siapa pun yang datang ke klub itu tidak boleh mencoba mengubahnya," ujar Cole kepada Manchester Evening News.

"Jika Anda bekerja untuk Apple, Steve Jobs tidak bersama kita lagi, namun siapa pun yang menggantikannya tak mencoba mengubah identitas perusahaan."

"Ini seperti Barcelona, semua orang tahu bagaimana mereka bermain. Jadi seorang manajer tidak bisa masuk dan mengubahnya, ini tentang kontinuitas, sekarang Ole berusaha mengembalikannya yang merupakan hal terpenting.'

"Manajer bukanlah eran yang mudah, dia masuk dan dia mencoba melakukan hal yang benar. Dia mencoba membawa United kembali ke keadaan semula. Akhirnya dia berusaha membawa United kembali ke cara mereka bermain dengan menunjukkan permainan sepakbola yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Andy Cole

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini