Andy Cole: Saya Akan Merasa Senang Jika Edinson Cavani Bertahan di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 09:00 WIB
Andy Cole akan senang jika Edinson Cavani mau bertahan di MU

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Andy Cole mengatakan bahwa dia akan benar-benar senang untuk melihat Edinson Cavani memperpanjang kontraknya dengan MU, dan meyakini bahwa striker veteran itu ‘brillian’ dalam musim debutnya di Old Trafford.

Edinson Cavani sudah berhasil membuktikan bahwa dirinya masih seorang striker mematikan meski dengan usianya yang sudah 34, membuat United menginginkan striker mereka itu menandatangani perpanjangan kontrak.

Cavani awalnya enggan menandatangani kontrak baru karena ingin kembali ke Amerika Selatan untuk bergabung dengan Boca Juniors di akhir musim, namun belakangan dikabarkan bahwa Cavani sudah berubah pikiran dan akan bertahan bersama Setan Merah untuk semusim lagi.

Pengumuman resmi diperkirakan akan dikeluarkan dalam beberapa hari kedepan, dan Andy Cole menyambut baik berita tersebut.

“Saya akan benar-benar senang untuk melihatnya bertahan. Jika anda melihat performanya di Man United sejauh ini, dia brillian,” kata Cole pada Sky Sports.

“Di usia 34, anda melihat gol-golnya dan saat dia bermain, Man United memiliki sosok penting di lini depan.

“Mereka tahu bahwa mereka bisa bermain melewatinya dengan permainan hold-up nya. Lihat golnya di pertengahan pekan saat kontra Roma, permainan link-up nya fantastis, dengan bagaimana dia menyelipkan Bruno (Fernandes) masuk.

“Bagi saya secara pribadi, itu menunjukkan bahwa Man United membutuhkan seorang pemain nomor 9 murni, dan jika dia bertahan, saya pikir itu akan hebat untuk klub.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Andy Cole

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini