Andy Cole Dukung Aaron Ramsdale Pindah ke Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 13 Apr 2024, 17:30 WIB
Aaron Ramsdale kesulitan kembali ke tim inti Arsenal

Aaron Ramsdale kesulitan kembali ke tim inti Arsenal. (Foto: Rich Linley - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Andy Cole, mengatakan Mikel Arteta telah memperlakukan Aaron Ramsdale secara tidak adil dan mendukung sang penjaga gawang untuk menghidupkan kariernya di Newcastle United.

Meskipun berpotensi mengakhiri musim dengan medali juara Premier League, ini merupakan tahun yang sulit bagi Aaron Ramsdale. Kiper berusia 25 tahun ini hanya tampil dalam enam pertandingan liga setelah dilengserkan menjadi pilihan kedua di belakang rekrutan anyar David Raya.

Ramsdale, yang sebelumnya pernah membela Sheffield United dan Bournemouth, hanya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Premier League sejak kedatangan Raya, keduanya melawan Brentford, di mana Raya tidak bisa bermain melawan klub induknya. Andy Cole kini berpendapat bahwa Arteta tidak memperlakukan sang penjaga gawang dengan adil.

Dalam sebuah percakapan dengan Betfred, Cole mengungkapkan pandangannya: "Sembilan dari sepuluh kali, ketika seorang pemain pindah ke klub lain, mereka akan menjadi penyerang tengah, gelandang tengah, kiper atau apa pun itu di klub barunya.

"Jika Aaron pindah, dia akan menjadi kiper nomor satu Newcastle. Saya pikir dia telah bekerja keras, sungguh. Dia sangat bagus untuk Arsenal musim lalu dan kemudian tiba-tiba, Mikel Arteta pergi dan mendapatkan penjaga gawang baru dan awalnya mengklaim bahwa dia memiliki dua kiper nomor satu, yang merupakan omong kosong sejak hari pertama.

"Cara dia mengabaikan Ramsdale benar-benar tidak sopan. Pada dasarnya dia merampoknya. Saya suka bagaimana dia menjalankan bisnisnya dan dia pantas diperlakukan dengan lebih hormat, jadi jika dia pindah dari Arsenal, maka dia pasti akan melakukan pekerjaan yang baik di Newcastle."

Ramsdale adalah kiper nomor satu Arsenal yang tak terbantahkan selama 18 bulan, sampai Raya pindah ke Emirates Stadium. Sejak saat itu, ia sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea. Namun, dengan kiper muda Djordje Petrovic yang tampil mengesankan di paruh kedua musim ini, rumor tersebut tampaknya telah mereda untuk saat ini.

Artikel Tag: Andy Cole, Aaron Ramsdale, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-cole-dukung-aaron-ramsdale-pindah-ke-newcastle-united
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini