Andy Cole Ingatkan Fans MU: Beri Erik ten Hag Waktu!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 05:44 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan komentar terkait keputusan Setan Merah yang menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Namun Cole mengingatkan MU untuk memberikan Ten Hag waktu.

Pada musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru seiring dengan keputusan klub menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dan memiliki tugas untuk membangun kembali tim serta membawa MU kembali ke jalur juara.

Namun Andy Cole mengingatkan semua pihak bahwa pekerjaan yang akan dijalankan oleh Ten Hag di MU tidaklah mudah. Untuk itu Cole berharap klub dan penggemar bisa bersabar dan memberikan sang pelatih waktu untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Dia perlu diberi waktu dan uang untuk mencoba dan menyelesaikan pekerjaannya, tetapi siapa pun yang berpikir dia akan bisa mengubah tim ini dengan cepat, dia pasti sedang bercanda," ujar Cole kepada Sunday World.

"Kami harus jujur ​​dan mengatakan target musim depan adalah empat besar dan saya tidak akan pernah duduk di sini dan mencoba berpura-pura bahwa kami memang berjarak beberapa tahun untuk bisa kembali menantang gelar juara."

"Manajer baru ini perlu didukung dan itu berarti memberinya durasi kontrak. Beri dia tiga tahun, mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan dan kami harus menerima bahwa akan ada rasa sakit dalam proses perjalanannya."

"Jika tidak berhasil dalam beberapa bulan, menunjuk lagi manajer baru mungkin bukan jawabannya. Klub telah mendukung Erik ten Hag untuk melakukan pekerjaan itu, jadi mari beri dia waktu untuk melihat apakah dia pilihan yang tepat."

"Dia akan membawa pemainnya sendiri dan ini adalah masa transisi lagi dan itu telah menjadi cerita yang akrab bagi United dalam beberapa tahun terakhir."

"Setiap kali Anda berganti manajer, seorang pria baru datang dengan ide-ide segar dan daftar pemain baru yang dia inginkan. Itu menciptakan pergolakan dan kesuksesan tidak pernah datang dengan cepat dalam skenario seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-cole-ingatkan-fans-mu-beri-erik-ten-hag-waktu
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini