Andreas Pereira Ingatkan MU: Saya Bukan Anak Kecil Lagi!

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 09:30 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengingatkan The Red Devils bahwa dirinya saat ini bukanlah pemain muda lagi yang harus terus 'disekolahkan'. Pereira mengaku ingin diberikan kesempatan bermain secara reguler guna menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Pada musim lalu, Andreas Pereira terpaksa menjalani masa peminjaman di Lazio selama satu musim usai kalah bersaing di lini tengah Manchester United. Di musim 2021/22, nasib Pereira diprediksi banyak pihak tidak akan jauh berbeda dengan apa yang dia dapatkan di musim sebelumnya.

Meski demikian, Pereira mengingatkan Setan Merah bahwa dirinya bukanlah pemain muda lagi yang harus terus disekolahkan ke klub lain. Bintang asal Brasil itu mengaku mampu memberikan dampak bagi timnya jika diberikan kesempatan bermain yang cukup.

"Saya siap bermain [secara reguler]. Saya bukan anak-anak lagi. Saya seorang pria yang siap untuk menunjukkan tanggung jawab," ujar Pereira kepada TNT Sports.

"Saya yakin dengan kesempatan bermain dan menjadi starter secara reguler akan membuat saya mampu menunjukkan apa yang dipelajari selama di akademi. Saya bisa mencetak gol dan menyumbang assist lebih banyak lagi. Seorang pemain di posisi saya membutuhkan kepercayaan diri untuk bermain dan lebih banyak kebebasan saat tampil di atas lapangan."

"Di Manchester atau di tempat lain, waktunya telah tiba untuk bermain secara reguler. Setidaknya saya memiliki satu jam di setiap pertandingan guna mendapatkan kepercayaan diri untuk terus bermain. Saya ingin bahagia, saya ingin dianggap penting."

"Kami fokus untuk mendapatkan yang terbaik untuk karier saya. Itulah yang dipikirkan oleh staf saya dan saya tahu United juga menginginkan hal yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-ingatkan-mu-saya-bukan-anak-kecil-lagi
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini