Andreas Pereira Buka Peluang Lanjutkan Karier di Turki

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Fenerbahce kepada dirinya di musim panas ini. Jika klub Turki itu serius menginginkannya, Pereira mengaku akan mempertimbangkannya secara serius.

Pada musim panas tahun ini, Andreas Pereira menjadi salah satu pemain Manchester United yang diprediksi akan meninggalkan Old Trafford. Salah satu alasannya karena Pereira diyakini akan kesulitan untuk bersaing dengan sederet gelandang top yang dimiliki oleh The Red Devils.

Lazio sendiri sebenarnya tertarik untuk meminjam Pereira semusim lagi, namun hingga saat ini Man United belum menunjukkan respons terhadap tawaran yang diajukan oleh klub asal ibu kota Italia tersebut. Belakangan, Fenerbahce diwartakan ikut-ikutan tertarik mendatangkan Pereira.

Ketika ditanya terkait peluang dirinya untuk melanjutkan karier di Turki, Pereira mengaku sama sekali tak menutup kemungkinan tersebut jika memang raksasa sepakbola Turki itu memang serius menginginkannya.

"Saya menyerahkan semua proses negosiasi kepada agen. Jika kabar ketertarikan itu benar, maka akan sangat bagus untuk melakukan pembicaraan dengan tim yang tertarik dan memiliki proyek yang cocok dengan saya serta memiliki rencana masa depan yang jelas," ujar Pereira kepada TNT Sports.

"Terkait Fenerbahce, ini merupakan klub di negara dengan orang-orang yang sangat bersemangat tentang sepakbola dan Alex [mantan bintang Brasil] merupakan salah satu idola saya di posisi itu. Rasanya akan sangat menyenangkan jika bisa mengenakan seragamnya di sana. Kenapa tidak?"

"Tapi semuanya tergantung dari apa yang mereka harapkan dari karier saya serta ketertarikan dari klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-buka-peluang-lanjutkan-karier-di-turki
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini