Andik Vermansyah Ingin Raih Gelar Perdana Di Malaysia

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Des 2015, 10:43 WIB
Andik Vermansyah Ingin Raih Gelar Perdana Di Malaysia

Andik Berambisi Membawa Selangor FA Menjadi Juara Piala Malaysia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pemain Indonesia yang tengah berkarir bersama klub Malaysia, Selangor FA, Andi Vermansyah, tengah fokus mempersiapkan diri jelang laga final Piala Malaysia lawan Kedah FA yang akan digelar pada Sabtu (12/12) nanti.

Andik Vermansyah berambisi membawa The Red Giants tampil sebagai juara Piala Malaysia dibandingkan memikirkan perpanjangan kontraknya. Kontrak Andik sendiri bersama klub Malaysia Super League ini akan berakhir pada musim ini.

 

Namun hingga saat ini, Manajemen Selangor belum juga memberikan penjelasan lebih jauh terkait kemungkinan memperpanjang kontrak pemain yang berposisi sebagai winger ini. Andik Vermansyah sendiri juga berharap kontraknya diperpanjang oleh Selangor pada musim depan.

 

“Insya-Allah ada lagi (perpanjangan kontrak). Saya tidak tahu seperti apa, tapi yang penting sekarang adalah fokus untuk membantu tim meraih trofi Piala Malaysia. Ini adalah kesempatan terbaik bagi saya mendapatkan piala pertama kalinya di sini, dan juga menaikkan nama negara saya yang sedangkan digantung oleh FIFA,” ujar Andik Vermansyah, seperti dilansir Goal.

 

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga tidak mempedulikan dirinya mencetak gol, atau tidak dalam laga final nanti. Namun Andik mengaku sedikit gugup jelang laga final yang akan kali pertama dirasakannya di Negeri Jiran.

 

“Jadi saya harus berusaha keras. Saya tidak mau menempatkan target pribadi untuk encetak gol. Saya hanya ingin memperlihatkan permainan terbaik demi Selangor. Apakah nanti saya mencetak gol atau tidak, saya tidak tahu. Yang penting Selangor jadi juara,” jelas Andik Vermansyah.

 

“Saya berharap tidak terlalu bergemuruh menjelang final, sebab saya tidak pernah bermain di pertandingan final bersama klub, kecuali bersama negara saya sewaktu SEA Games 2011 dan 2013,” pungkasnya.

Artikel Tag: Andik Vermansyah, Selangor FA, Piala Malaysia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andik-vermansyah-ingin-raih-gelar-perdana-di-malaysia
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini