Andik dan Adam Alis Jadi Amunisi Tambahan Bhayangkara FC untuk Bertandang ke Persik

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Mar 2020, 04:00 WIB
Andik dan Adam Alis Jadi Amunisi Tambahan Bhayangkara FC untuk Bertandang ke Persik

Andik Vermansyah siap diturunkan kala Bhayangkara FC menghadapi Persik Kediri/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC dipastikan mendapatkan tambahan amunisi kala melakoni pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia 2020 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (6/3) sore nanti.

Adalah kembalinya Andik Vermansyah dan Adam Alis Setyano yang diharapkan bisa membuat tim berjuluk The Guardian itu mampu memetik tiga poin pertama di Liga 1 2020 ini.

Keduanya memang tak ikut tampil kala Bhayangkara FC ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pertama. Adam Alis absen karena tengah menjalani ibadah Umrah dan Andik karena bentrok dengan hajat lamarannya.

"Kami bersiap seperti biasa. Datang beberapa hari sebelum pertandingan dan telah melakukan recovery serta latihan. Kembali hadirnya Adam dan Andik membuat kami bisa bermain dengan kekuatan skuat yang penuh," kata Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyambut baik kehadiran kedua pemainnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dikatakannya, tim pelatih Bhayangkara FC sudah melakukan analisis terhadap penampilan Persik Kediri yang pada pertandingan pertama mampu mengimbangi tim kuat Persebaya Surabaya.

"Kami sudah melihat semua penampilan tim-tim peserta Liga 1 2020 pada laga pekan pertamanya. Dan itu memberikan kami gambaran bagaimana mereka bermain dan cara menghadapinya. Kini, bagaimana hal tersebut kami implementasikan dalam taktik bermain dan pemain bisa menjalankannya," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan.

Sikap optimistis juga ditunjukan Andik Vermansyah, winger timnas Indonesia itu menegaskan, bahwa ia bersama rekan-rekannya datang tak sebatas untuk bertanding. Tapi juga untuk meraih hasil positif, setelah di laga melawan Persiraja meraup hasil seri.

"Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan pertemuan pertama kami dengan Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020," tegas Andik.

Artikel Tag: Liga 1, Persik Kediri, Bhayangkara FC, paul munster, Andik Vermansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andik-dan-adam-alis-jadi-amunisi-tambahan-bhayangkara-fc-untuk-bertandang-ke-persik
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini