Cetak Gol Kemenangan MU, Andik Sempat Was-Was Disaksikan Sang Ibu

Penulis: Dayat Huri
Selasa 23 Jul 2019, 15:00 WIB
Cetak Gol Kemenangan MU, Andik Sempat Was-Was Disaksikan Sang Ibu

Andik Vermansyah bersama sang ibu dan keluarga besar usai menghadapi Arema FC/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses menjadi pahlawan Madura United pada laga comeback-nya setelah mencetak gol tunggal kemenangan Laskar Sape Kerrab atas Arema FC, Sabtu (20/7) lalu, Andik Vermansyah mengaku sempat was-was karena laga itu disaksikan langsung oleh sang bunda tercinta dari tribun penonton.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Madura United itu, Andik Vermansyah yang sebelumnya harus absen dalam laga terakhir Madura United di Liga 1 Indonesia 2019 dan Piala Indonesia dimasukkan Dejan Antonic pada menit ke-50 untuk menggantikan Slamet Nurcahyo.

Winger lincah itu hanya butuh waktu 17 menit untuk menunjukkan kualitasnya dengan membobol gawang tim tamu melalui tendangan bebas cantik dari sudut sempit.

Usai menceta gol tersebut, Andik Vermansyah kemudian melakukan selebrasi dengan tanda love ke tribun VIP selatan. Selebrasi itu diakui mantan pemain Kelantan FC itu ia tujukan kepada ibunya yang untuk pertama kalinya menonton langsung pertandingan yang dijalaninya bersama Madura United.

"Kalau keluarga yang mereka sudah biasa menonton langsung. Cuma kalau ibu saya tidak tega jika melihat saya jatuh, dan ini menjadi pertandingan pertama bagi saya sejak dari Malaysia yang ditonton langsung ibu," kata Andik Vermansyah seperti dilansir laman resmi Madura United.

Usai pertandingan Andik Vermansyah terlihat menuju sisi selatan lapangan untuk mencari ibunya. Ia bahkan mengajak ibunya masuk kelapangan untuk foto bareng.

Momentum saat Andik Vermansyah mengulurkan tangan kepada ibunya adalah pemandangan yang mengharukan. Andik Vermansyah yang baru mendapatkan cedera dan baru sembuh total langsung mendapatkan ciuman sayang dari ibunya.

"Gol yang saya cetak saya persembahkan untuk ibu dan juga suporter yang memberikan dukungan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, arema fc, Andik Vermansyah

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini