Nurhidayat Nilai Andik Bakal Jadi Ancaman Serius Untuk Bhayagkara FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Agu 2019, 11:30 WIB
Nurhidayat Nilai Andik Bakal Jadi Ancaman Serius Untuk Bhayagkara FC

Andik Vermansyah/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bhayangkara FC, Nuhidayat Haji Haris menyebut, kecepatan winger Madura United Andik Vermansyah berpotensi merepotkan timnya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya GBK, Senayan, Senin (5/8) nanti.

Menurut eks penggawa timnas Indonesia U-23 pada SEA Games tersebut, apabila tidak ingin dipermalukan di depan publik sendiri, timnya wajib mewaspadai kecepatan para pemain sayap yang kini menghuni skuat Madura United.

"Kami harus bisa mengantisipasi pemain Madura yang punya kecepatan, seperti Andik Vermansyah. Jika tidak bisa meredam, kami akan memiliki masalah dengan permainan cepat mereka," jelas Nurhidayat.

Tidak hanya Andik Vermansyah, kecepatan yang tak kalah baik juga dimiliki Greg Nwokolo ataupun Alberto Goncalves yang sewaktu-waktu bisa memberikan ancaman serius terhadap lini pertahanan timnya.

"Oleh karena itu, saya berharap bisa bermain bagus di pertandingan nanti. Kami harus bermain bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen."

Pertandingan melawan Madura United diramal menjadi laga menarik. Pasalnya klub asal Jakarta Selatan itu berupaya merangsek ke papan atas klaseemen sementara Liga 1 2019. Sedangkan bagi Laskar Sape Kerrab, mendapat poin di Jakarta artinya bertahan di papan atas. Madura United saat ini berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 20 poin.

Bhayangkara FC dipastikan mendapat sedikit keuntungan pada laga nanti. Selain bermain di depan para pendukungnya, Madura United juga tidak akan bisa turun dengan komposisi terbaik timnya, setelah gelandang enerjik Asep Berlian dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Posisi yang ditinggalkan Asep Berlian akan coba diisi oleh pemain lain yang pasti diharapkan Dejan Antonic mempu menjadi motor timnya di lini tengah.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, madura united, Andik Vermansyah

1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini