Andik Vermansyah Siap Berikan Bocoran Tentang Kekuatan Timnas Malaysia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Sep 2019, 17:30 WIB
Andik Vermansyah Siap Berikan Bocoran Tentang Kekuatan Timnas Malaysia

Andik Vermansyah/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Sebagai pemain yang cukup lama berkarir di Malaysia, winger timnas Indonesia Andik Vermansyah mengaku cukup mengetahui kekuatan tim Malaysia yang nanti akan dihadapinya pada pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9) nanti.

Selama menjalani karir di Negeri Jiran itu, Andik Vermansyah tercatat pernah memperkuat Selangor FC dan Kedah FA sebelum awal musim lalu pulang ke Indonesia dengan memperkuat Madura United.

Menghadapi Malaysia yang disebut Andik Vermansyah dihuni pemain-pemain dengan kualitas mumpuni, timnas Indonesia harus tampil kompak dan selalu mengutamakan kerja sama.

"Saya tahu bagaimana kekuatan timnas Malaysia, tapi pasti susah juga kalau kita tidak bekerja sama," jelas Andik seperti dilansir laman Goal Indonesia.

Lebih lanjut, Andik Vermansyah mengaku akan memberikan bocoran kepada Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy terkait kekuatan tim berjuluk Harimau Malaya itu.

"Mungkin bisa saya bagikan sedikit-sedikit kekuatan mereka. Tetapi kita harus tetap bekerja sama. Mereka sangat kompak dan bagus, bisa masuk final Piala AFF 2018," jelas Andik.

Selain Andik Vermansyah, pemain Indonesia lain yang juga diyakini memiliki gambaran terkait kekuata Malaysia adalah Saddil Ramdani. Pemain kidal tersebut saat ini memperkuat klub Liga Super Malaysia, Pahang FA.

Keberadaan Saddil Ramdani dan Andik Vermansyah di timnas Indonesia harus dimaksimalkan Simon McMenemy untuk memastikan raihan tiga angka pada pertandingan nanti.

Kemenangan di laga perdana tentunya akan meningkatkan semangat dan motivasi seluruh pemain timnas Indonesia untuk menatap pertandingan selanjutnya. Rivalitas yang cukup panjang antara Indonesia dan Malaysia dipastikan membuat laga nanti bakal berlangsung sengit.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Andik Vermansyah, Malaysia, Piala Dunia

1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini