Dinilai Gagal, Kontrak Andik Vermansyah tak Diperpanjang MU

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Jan 2020, 07:00 WIB
Dinilai Gagal, Kontrak Andik Vermansyah tak Diperpanjang MU

Andik Vermansyah/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal di Liga 1 Indonesia 2019, manajemen Madura United tidak memperpanjang kontrak winger lincah, Andik Vermansyah untuk musim depan.

Penampilan mantan pemain Kedah FA yang direkrut pada awal musim 2019 lalu memang kurang meyakinkan bersama Madura United. Dari total 24 pertandingan yang dijalaninya, Andik Vermansyah hanya menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Cedera yang dideritanya menjadi salah satu kendala utama winger lincah itu untuk menemukan sentuhan terbaiknya bersama Laskar Sape Kerrab.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro tak memungkiri, bahwa kurang maksimalnya performa Andik Vermansyah menjadi salah satu alasan tidak diperpanjangnya kontra pemain asli Surabaya itu.

"Lebih tepatnya, kami tidak berjodoh dan tidak boleh saling memaksakan. Sebab, musim kemarin (2019) klub maupun Andik pasti punya ekspektasi yang lebih dalam hal kontribusi," kata Haruna seperti dilansir laman resmiJawa Pos.

Haruna menilai, tidak diperpanjangnya kontrak Andik Vermansyah bukanlah hal istimewa.

"Biasa saja dalam hal hubungan profesional. Orang datang dan pergi itu normal," jelasnya.

Di sisi lain, ke mana Andik akan berlabuh menjadi pertanyaan besar saat ini. Nama pemain 28 tahun itu pun kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Persebaya. Selain itu, tersiar rumor bahwa Persib Bandung berminat menggunakan jasa Andik untuk musim depan.

Ini bukan kali pertama Andik dikaitkan dengan Maung Bandung. Dua musim lalu, sebelum bergabung dengan Kedah FA, Andik sempat mencapai kata sepakat bergabung dengan Persib. Tapi, akhirnya batal karena dia enggan bertanding dengan Persebaya yang baru promosi ke Liga 1.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Andik Vermansyah, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dinilai-gagal-kontrak-andik-vermansyah-tak-diperpanjang-mu
2673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini