Andik dan Satria Tama Berpeluang Comeback di Pertandingan Penutup Liga 1 2019

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Des 2019, 11:15 WIB
Andik dan Satria Tama Berpeluang Comeback di Pertandingan Penutup Liga 1 2019

Andik Vermansyah/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Absen dalam beberapa laga terakhir Madura United karena harus menjalani proses pemulihan cedera, winger lincah Andik Vermansyah dan kiper muda Satria Tama dipastikan siap tampil pada pertandingan terakhir kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (21/12) nanti.

Peluang keduanya untuk melakoni laga comeback cukup terbuka karena Andik Vermansyah dan Satria Tama disertakan Rasiman dalam daftar 19 pemain yang diboyong Laskar Sape Kerrab ke Pulau Dewata.

Untuk kondisi terkini, Andik Vermansyah mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya apabila memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih.

"Sudah lama tidak main, sudah siap ingin bantu tim. Tapi, kondisi memang harus lebih bugar lagi. Itu biasa karena baru pemulihan cedera," jelas Andik Vermansyah seperti dilansir laman resmi Madura United.

Meski berambisi untuk kembali membantu tim Serdadu Tridatu, Andik Vermansyah tak memungkiri bahwa kondisinya saat ini belum 100 persen.

"Saya masih harus mengembalikan kondisi fisik seperti sebelum-sebelumnya," jelas Andik.

Hal sama juga diutarakan kiper muda Madura United, Satria Tama yang kondisinya terus menunjukkan perkembangan ke arah positif. Ia juga memastikan bahwa dirinya akan siap apabila memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih.

"Iya sudah pulih dan saya siap jika mau diturunkan saat lawan Bali United," ungkapnya.

Ambisi Satria Tama untuk mendapat menit bermain di pertandingan penutup Liga 1 2019 dipastikan tak mudah. Karena selain dirinya, Madura United juga menyertakan dua nama kiper lain, M. Ridho Djarulie dan M. Ridwan dalam rombongan yang bertolak ke Pulau Dewata pada Jumat (20/12) malam.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Bali United, Andik Vermansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andik-dan-satria-tama-berpeluang-comeback-di-pertandingan-penutup-liga-1-2019
3533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini