Ini Aktivitas Andik Vermansyah Selama di Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Apr 2020, 17:00 WIB
Ini Aktivitas Andik Vermansyah Selama di Surabaya

Andik Vermansyah/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pulang ke Surabaya selama latihan tim diliburkan, winger Bhayangkara FC, Andik Vermansyah tetap menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 diliburkan.

Sama seperti tim Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC juga meliburkan segala aktivitas latihan dan manajerial tim. Klub yang bermarkas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mengikuti imbauan pemerintah terkait dengan pencegahan sebaran virus corona atau Covid-19.

Mengisi kekosongan kompetisi, Andik melakukan olahraga demi menjaga kebugarannya. Namun, tidak hanya itu, Andik juga melakukan aktivitas lainnya yang membuat tubuhnya tetap bergerak.

"Iya, pasti menjaga kondisi di masa libur kompetisi dan melakukan olahraga," ujar Andik Vermansyah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya juga tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Ya termasuk olahraga itu, jaga kesehatan juga dan kondisi di rumah," tutur Andik menambahkan.

Libur kompetisi membuat para pemain harus menjaga kondisi dari rumah masing-masing. Sebelumnya PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) meliburkan sementara Liga 1 dan Liga 2 musim ini sampai 29 Mei mendatang. Dan apabila status tanggap darurat pandemi Covid-19 tidak diperpanjang pemerintah, maka kompetisi sepak bola tanah air akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Untuk Bhayangkara FC, skuat yang musim ini dihuni sejumlah pemain bintang tersebut sudah melakoni tiga pertandinga di Liga 1 2020. Sayangnya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan belum sekalipun membukukan kemenangan dan hanya meraih tiga hasil seri.

Untuk itu, meski aktivitas latihan tim diliburkan, tim pelatih tetap menakankan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjaga kondisi fisik agar tidak terlalu drop andai nanti kompetisi kembali bergulir.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Andik Vermansyah

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini