Ancelotti Bocorkan Formasi Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Mei 2022, 14:48 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Peltih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara terang-terangan mengungkapkan formasi yang akan digunakan ketika berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions.

Pada Kamis malam waktu setempat, dia menikmati timnya mengalahkan Levante 6-0 dalam tampilan yang sangat baik. Itu adalah penampilan yang layak untuk sebuah tim yang merayakan gelar, tetapi tidak ada ilusi bahwa fokusnya kembali pada Liga Champions di Valdebebas.

Setelah pertandingan, Ancelotti ditanya bagaimana Real Madrid akan menyiapkan diri untuk final melawan Liverpool. Secara mengejutkan dia pun tanpa ragu menjawabnya.

“4-3-3. Kadang-kadang bisa berakhir sebagai 4-4-2. Saya tidak berpikir ada sistem yang pasti, terkadang untuk menekan pivot, seperti yang kami lakukan melawan City, Anda beralih dari 4-3-3 menjadi 4-4-1-1. Idenya tidak banyak berubah, hanya cara membela lawan sedikit,” katanya.

Mungkin tidak biasa bagi seorang manajer untuk begitu terbuka, tetapi mengingat apa yang telah ditunjukkan dari Real Madrid sepanjang musim, hal lain akan menjadi kejutan besar.

Pertanyaan utamanya adalah apakah Fede Valverde akan memulai di sisi kanan formasi itu atau Rodrygo Goes.

Pemain Brasil itu telah menjadi bagian penting dari perjalanan Liga Champions, muncul dengan gol-gol penting, meskipun sebagian besar dari bangku cadangan. Pemain Uruguay itu bukan pemain sayap yang alami, tetapi memiliki soliditas ekstra untuk Real Madrid dan merupakan pelari yang kuat.

“Kedua pemain itu dipastikan akan bermain,” lanjut pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bocorkan-formasi-hadapi-liverpool-di-final-liga-champions
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini