Ancelotti Berharap AC Milan Bisa Kalahkan Juventus di Allianz

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 10:44 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan bos AC Milan Carlo Ancelotti berharap klub lamanya bisa memenangkan big match Serie A Senin (10/5) dini hari mendatang melawan Juventus.

Rossoneri akan menantang Bianconeri di Allianz Stadium pada giornata 35 Serie A akhir pekan ini, dan mengingat perburuan satu tiket ke Liga Champions saat ini sangat sengit, torehan tiga poin akan berarti besar bagi kedua belah pihak. Dengan kemenangan dalam laga tersebut, pasukan Stefano Pioli akan dapat sedikit melakukan selebrasi setelah periode buruk yang mereka alami selama paruh kedua musim ini.

Dengan kata lain, duel tersebut akan benar-benar menjadi pertandingan besar bagi kedua klub, khususnya Milan, yang sempat memimpin klasemen selama lebih dari separuh musim, namun performa mereka turun drastis pada tahun 2021 ini yang akhirnya mempersulit situasi mereka. Jika mampu memenangkan laga tersebut, mereka akan dapat mengirimkan sinyal meyakinkan bagi tim-tim yang lain, meskipun tidak mudah meraih hasil positif di kandang Juventus.

Memang tak dipungkiri lagi laga Rossoneri kontra Bianconeri tersebut akan menjadi perhatian di jagad sepak bola sepanjang pekan ini, dan Ancelotti yang pernah duduk di kursi pelatih San Siro mengungkapkan pandangannya mengenai duel tersebut selepas pertandingan antara Everton dan Aston Villa. Tentu saja, tampak jelas siapa tim yang akan didukungnya nanti.

"Saya harap tim terbaik menang... dan tim terbaik itu adalah Milan," ujar Ancelotti.

Artikel Tag: Ancelotti, Milan, Juventus

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini