Alphonse Areola Resmi Jadi Kiper Anyar Fulham

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 05:45 WIB
Alphonse Areola saat dikenalkan sebagai kiper anyar Fulham.

Alphonse Areola (Foto: Fulham FC)

Berita Transfer: Fulham akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini. Areola sendiri didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Alphonse Areola akhirnya resmi diperkenalkan sebagai kiper anyar Fulham di musim ini. Areola sendiri didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan The Cottagers memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang.

"Pihak klub dengan bangga mengumumkan penandatanganan Alphonse Areola dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain. Sang kiper akan berada di Craven Cottage di sepanjang musim 2020/21 dan Fulham memiliki opsi untuk melakukan pembelian permanen," tulis pernyataan resmi klub di laman resmi mereka.

Areola bahagia bisa bergabung dengan Fulham

Sesaat setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Cottagers, Areola tak mampu menutupi rasa bahagianya. Bagi Areola, tim arahan Scott Parker itu merupakan klub bersejarah di Inggris dan tak sabar untuk segera memulai petualangan barunya di Premier League.

"Saya bahagia semuanya telah selesai. Scott Parker menelepon saya dan saya memiliki perasaan yang baik. Dia mengatakan bahwa dia sangat menginginkan saya," ujar Areola kepada FFCtv.

"Mereka merupakan klub bersejarah di London dan saya telah mendengar banyak tentang atmofer yang tercipta stadion. Saya berharap di sini bisa memiliki musim yang baik. Saya ingin memberikan semua energi dan akan melakukan segalanya bagi tim ini demi menjaga kami di tempat yang seharusnya," tutup sang penjaga gawang.

Tersingkir dari skuad PSG

Kepergian Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain memang sudah diprediksi sebelumnya. Setelah di musim lalu Areola dipinjamkan oleh PSG ke Real Madrid lantaran mereka lebih memilih membeli Keylor Navas dan meminjam Sergio Rico. Di musim ini, posisinya di Parc des Princes semakin sulit setelah Les Parisiens memutuskan untuk mempermanenkan status Rico yang mereka pinjam musim lalu dari Sevilla.

Bahkan beberapa waktu lalu direktur olahraga PSG, Leonardo, sempat mengakui bahwa pihak klub tengah berupaya untuk mencari klub baru bagi Areola.

"Dia [Areola] adalah pemain dengan level yang sangat tinggi dan perlu tampil secara reguler. Ini yang kami harapkan dan kami sedang mencari solusi. Saya pikir kami akan segera menemukannya dan mengambil keputusan terbaik bagi semua pihak," ujar Leonardo dilansir dari Le 10 Sport.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, fulham

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini