Bungkam Fulham, Jurgen Klopp Puas Dengan Penampilan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 20:42 WIB
Bungkam Fulham, Jurgen Klopp Puas Dengan Penampilan Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji performa timnya yang solid, terutama di babak kedua saat mereka menghadapi Fulham.

Klopp mengungkapkan kepuasannya dengan penampilan timnya, terutama dalam pertunjukan yang menarik di babak kedua pertandingan. The Reds mampu menang dengan skor 3-1 di kandang Fulham.

"Saya sudah menyukai sebagian besar babak pertama tetapi babak kedua adalah pertunjukan yang lengkap," kata Jurgen Klopp setelah pertandingan. "Awal permainannya bagus."

Liverpool memang tampil impresif sejak awal pertandingan, namun Klopp menyoroti khususnya penampilan mereka di babak kedua sebagai momen kunci dalam pertandingan tersebut.

Manajer yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim mengakui bahwa Fulham bukanlah lawan yang mudah, terutama di kandang mereka. Klopp bahkan mengaku tidak yakin apakah The Reds pernah menang di Craven Cottage sebelumnya.

"Bagi kami, Anda tidak bisa menjelaskannya, tapi bagi kami Fulham, ini adalah tempat yang sulit untuk dituju. Saya bahkan tidak ingat apakah kami pernah menang di sini sebelumnya, sejujurnya, kami selalu kesulitan di sini. Jika kami menang, saya cukup yakin itu lebih merupakan keberuntungan daripada kemenangan yang meyakinkan, tapi mungkin saja saya salah melihatnya," ungkap Klopp.

Namun, Klopp meyakini bahwa penampilan Liverpool kali ini adalah yang terbaik yang mereka miliki dalam pertandingan tandang melawan Fulham.

Dia menilai bahwa timnya memberikan penampilan yang solid dan meyakinkan sepanjang pertandingan.

"Dari sudut pandang saya, itu adalah penampilan terbaik yang kami miliki sejauh ini saat melawan Fulham di laga tandang," tambah Klopp.

Artikel Tag: fulham, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-fulham-jurgen-klopp-puas-dengan-penampilan-liverpool
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini