Jurgen Klopp Puji Performa Liverpool Saat Habisi Fulham

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 09:38 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya saat menang telak atas Fulham pada pertandingan tadi malam.

Liverpool meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (21/4) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor telak 1-3. Tiga gol kemenangan the Reds masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch dan Diogo Jota. Sementara satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Timothy Castagne.

Selepas laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Klopp mengaku puas dengan performa para pemainnya dan ia memberikan pujian.

"Selama 80 menit kami menunjukkan permainan yang sangat bagus. Saya tidak terlalu suka dengan 10 menit terakhir di babak pertama. Kami sedikit mengontrol dengan cara yang salah dan mereka juga mencetak gol, tetapi tidak apa-apa karena saya menyukai babak kedua," kata Klopp kepada Match of the Day.

"Kami bisa menunjukkan lagi apa yang kami lakukan dengan sangat baik di babak pertama - bagaimana kami bermain di dalam dan di sekitar formasi kami, betapa fleksibelnya kami, bagaimana kami mempertahankan bola, menciptakan, dan mencetak beberapa gol bagus."

"Kami juga memiliki beberapa peluang besar di atas itu semua. Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus dalam sebuah pekan yang, sejauh ini, sangat intens. Ini belum berhenti, jadi kami akan terus melaju. Para pemain tampil dengan sangat baik."

Berkat kemenangan ini, posisi the Reds naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 74 poin atau jumlah yang sama seperti Arsenal di peringkat pertama. Mereka mengguli Manchester City satu angka di peringkat keempat di mana laga akhir pekan ini ditunda karena keterlibatan mereka di semifinal Piala FA.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-performa-liverpool-saat-habisi-fulham
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini