banner babe

Allegri Minta Manchester United Pecat Solskjaer Secepatnya

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Okt 2019, 22:00 WIB
Allegri Minta Manchester United Pecat Solskjaer Secepatnya

Massimiliano Allegri - Getty

Berita Liga Premier: Manchester United harus bergerak cepat jika mereka menginginkan Massimiliano Allegri untuk meggantikan Ole Gunnar Solskjaer, karena Allegri tak ingin mengambil alih jika musim sudah berjalan terlalu jauh.

Musim ini United tampil buruk dan saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga Premier, hanya 2 poin dari zona degradasi.

Dan situasi United diperkirakan akan makin buruk mengingat lawan mereka selanjutnya adalah Liverpool yang sejauh ini masih memegang rekor kemenangan 100%.

Allegri adalah saah satu kandidat favorit untuk menggantikan Solskjaer dan saat ini juga masih belum bekerja usai meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu setelah 5 kali berturut-turut memimpin Juve menjuarai Serie A.

Meskipun Allegri diwartakan siap mengambil alih United, namun menurut sebuah media Italia, Gazetta dello Sport, Allegri hanya akan bersedia mengambil alih United jika itu terjadi dalam waktu dekat. Allegri tak ingin mengambil alih tim di pertengahan musim karena dia tak ingin kehilangan peluang untuk merekrut pemain-pemain yang diinginkannya dan untuk membangun filosofinya.

Gazetta mengatakan bahwa Allegri mulai ingin kembali melatih klub dan dia mungkin akan bersedia menerimanya jika tawaran tersebut datang dalam beberapa pekan ke depan.

Allegri tak memberi banyak waktu pada pimpinan United untuk memutuskan masa depan Solskjaer. Jadi jika United menginginkan Allegri, laga United selanjutnya, kontra Liverpool dan Norwich City, diperkirakan akan menentukan masa depan Solskjaer.

Artikel Tag: Manchester United, Massimiliano Allegri, Ole Gunnar Solskjaer

1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini