Alexis Sanchez Menolak Gajinya Dipotong, Manchester United Bingung

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Apr 2020, 19:00 WIB
Alexis Sanchez Menolak Gajinya Dipotong, Manchester United Bingung

Alexis Sanchez - Metro

Berita Liga Premier: Musim panas depan Manchester United nampaknya akan dipusingkan dengan gaji mahal Alexis Sanchez, akan sulit mencari klub yang mau membelinya karena gaji mahalnya, sementara jika dipinjamkan United masih harus membayar sebagian gajinya.

Karena performa buruk, United meminjamkan Sanchez ke Inter Milan pada musim panas lalu. Sanchez ingin Inter mempermanenkan statusnya, namun Inter nampaknya enggan.

Karena gaji mahalnya, sekitar 450.000 pound per pekan, menurut Evening Standard, akan menghalangi klub manapun yang menginginkannya. Bahkan selama bersama Inter pun, United masih harus membayar sebagian gaji Sanchez.

Dan meskipun sudah diberitahu bahwa dia tidak termasuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan besar Sanchez akan kembali ke Old Trafford musim panas depan karena Inter enggan mempermanenkan statusnya.

Selama bersama Inter Sanchez kerap absen karena cedera dan sejauh ini dia juga baru mencetak 1 gol di Serie A.

Musim depan Sanchez mungkin akan kembali dipinjamkan, dengan United kembali membantu membayar sebagian gajinya, atau jika ada klub lain yang mau membeli kontraknya, jadi dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Dampak keuangan dari pandemi virus Corona dipastikan akan membuat klub tak lagi mampu membeli pemain mahal maupun membayar gaji mahal para pemain mereka, namun tanpa mempertimbangkan hal itupun, tak banyak klub yang akan mampu membayar gaji mantan bintang Barca itu.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Inter

2860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini