Alan Shearer Mengaku Pernah Hampir Bergabung dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Apr 2020, 23:00 WIB
Alan Shearer Mengaku Pernah Hampir Bergabung dengan MU

Alan Shearer - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Alan Shearer mengungkapkan bahwa dia pernah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada 1996 lalu, namun manajer Newcastle United saat itu, Kevin Keegan, berhasil membujuknya untuk pergi ke St James Park.

Saat itu Shearer baru saja sukses mengantar Blackburn Rovers menjuarai Liga Premier, dengan United dan Newcastle bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Akhirnya Newcastle-lah yang berhasil mendatangkan Shearer, namun dia mengaku bahwa dia pernah memutuskan untuk bergabung dengan United.

“Saya duduk dengan Kevin Keegan dan Sir Alex (Ferguson) di hari yang sama,” kata Shearer pada BBC Sport.

“Saya bertemu Keegan di pagi hari, dan pembicaraannya berjalan dengan sangat sangat bagus.

“Kemudian kontingen United datang. Pertanyaan pertamanya pada saya adalah, ‘Apakah saya yang pertama bertemu denganmu atau yang kedua?’ Saya mengatakan padanya bahwa saya sudah bertemu Kevin di pagi hari dan saya tak akan mengatakan padamu tentang kata-katanya. Kemudian dia mengatakan bahwa saya tak punya peluang. Dia ingin menjadi yang pertama bertemu dengan saya.

“Tapi saya pikir pembicaraan kami berjalan dengan sangat baik. Saya sangat terkesan dengan apa yang dikatakannya. Saya harus pergi dan membuat keputusan. Di satu titik, saya memutuskan pergi ke Manchester United.

“Tapi kemudian, saya duduk dan mendapat telpon dari Kevin yang meminta untuk bertemu satu atau dua hari setelahnya. Dan saya pikir, ‘Anda tahu, saya akan kembali ke Newcastle. Itu adalah klub yang selalu saya dukung dan saya ingin bermain untuk mereka.”

Artikel Tag: Alan Shearer, Manchester United, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-mengaku-pernah-hampir-bergabung-dengan-mu
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini