Performa Tim Jeblok, Tuchel Ungkap Suasana Tempat Latihan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 15:38 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Sumber: Cover-Images)

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Sumber: Cover-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengungkapkan suasana di tempat latihan Chelsea setelah mereka mendapatkan hasil mengecewakan beberapa pekan terakhir, di mana mereka menjalani empat pertandingan Premier League tanpa kemenangan.

The Blues belum merasakan kemenangan lagi di liga sejak laga Boxing Day pada Desember lalu saat mereka mengalahkan Aston Villa. Mereka ditahan imbang Brighton dua kali, bermain imbang dengan Liverpool setelah tertinggal skor dua kali, dan mengalami kekalahan 1-0 dari Manchester City akhir pekan lalu.

Dan Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa skuat Chelsea merasa frustrasi dan kecewa dengan kekalahan mereka dari Manchester City, yang kemudian membuat mereka tampil kurang bersemangat melawan Brighton pada Rabu (19/1) kemarin.

Tim London Barat sekarang berada 12 poin di belakang City meski bermain satu pertandingan lebih banyak, dan saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (23/1) malam WIB nanti untuk pertandingan liga terakhir mereka sebelum liburan musim dingin dimulai.

“Ada alasan (untuk performa buruk Chelsea) yang sudah kami bicarakan sebelumnya. Dua hari libur saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah, sekarang kita harus menggunakan hari ini dan besok untuk memiliki sikap yang tepat untuk hari Minggu nanti,” kata Tuchel dalam konferensi pers pada Jumat (21/10) kemarin.

Soal suasana tempat latihan, Tuchel menambahkan, “Saya merasa mereka kecewa dan frustrasi setelah hasil di City dan lebih sulit bagi kami untuk mengatasi rintangan yang bagi kami normal untuk diatasi. Ada alasan untuk itu. Alasan yang kita bicarakan, alasan yang tidak bisa kita salahkan."

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-performa-yang-buruk-tuchel-ungkap-suasana-tempat-latihan-chelsea
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini