Agen Jelaskan Kegagalan Transfer Lucas Moura ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 15 Apr 2021, 05:00 WIB
Agen ungkap kegagalan transfer Lucas Moura ke Manchester United

Lucas Moura bersama PSG

Berita Transfer: Agen sepak bola, Wagner Ribeiro, mengungkapkan alasan dibalik kegagalan transfer Lucas Moura ke Manchester United pada 2012 lalu.

Sir Alex Ferguson yang ingin memperkuat lini depannya, mencoba merekrut Lucas Moura yang saat itu bermain untuk Sao Paulo setelah melihat performa impresifnya untuk Brazil dalam Olimpiade London 2012.

Saat itu Setan Merah bahkan sudah menyepakati harga transfer dengan Sao Paulo, namun transfer akhirnya gagal setelah PSG mendengar kabar tentang transfer tersebut.

Lucas sendiri sebelumnya pernah bicara tentang kegagalan transfernya tersebut, namun sekarang agen Ribeiro mengungkapkan tentang kegagalan transfer winger asal Brazil itu ke United.

“Semuanya baik-baik saja dengan Man United. Pemain asal Brazil itu akan bermain di Manchester,” kata Ribeiro pada UOL.

“Tapi Leonardo memasuki situasi. Dia menelpon saya dan mengatakan pada saya bahwa dia sedang menyusun timaco (sebuah tim hebat), dengan Thiago Silva, Marquinhos, dan (Zlatan) Ibrahimovic.

“Dia bertanya pada saya tentang seberapa banyak United akan membayar (untuk Lucas). Saya menjawab bahwa itu akan sekitar 36 juta euro. Dia mengatakan bahwa dia akan membayar 45 juta euro.

“Dan bagaimana sisa negosiasi lainnya? Saya mengatakan pada Lucas bahwa Paris adalah sebuah kota yang indah untuk ditinggali. Dia meminta untuk bicara pada ayahnya.

“Kami menyelesaikan semuanya dan saya mengatakan pada Gustavo (Oliveira, direktur Sao Paulo) untuk terbang ke Paris.”

Artikel Tag: Manchester United, Lucas Moura, kegagalan transfer

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini