AC Milan Tunggu Giroud Selesaikan Masalah Kontrak Dengan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 01:52 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu agen Olivier Giroud untuk menyelesaikan kontrak kliennya dengan Chelsea sebelum kembali mengambil langkah konkrit.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Giroud sejatinya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Rossoneri, namun The Blues tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka telah secara sepihak mengaktifkan klausul perpanjangan kerjasama yang membuat sang pemain bakal terikat kontrak dengan raksasa Liga Inggris tersebut hingga 2022 mendatang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengupayakan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim. Akan tetapi, transaksi tersebut hanya dapat dirampungkan jika pemain internasional Prancis tersebut membebaskan dirinya dari Chelsea mengingat Milan hanya bersedia merekrutnya dengan status bebas transfer.

Rossoneri sejatinya bakal dengan senang hati menyambut striker 34 tahun tersebut, namun ia terlebih dahulu harus memastikan bahwa ia bisa hijrah ke San Siro tanpa membuat raksasa Serie A tersebut membayar biaya transfer kepada The Blues. Pasalnya, mereka tidak berniat menggelar negosiasi apapun dengan klub London Barat tersebut yang dikenal kerap bersikap sulit.

Milan memang ingin mendatangkan penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini untuk menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic dan Giroud dianggap sebagai sosok sempurna. Selain itu, mereka juga dikaitkan dengan sejumlah nama lain yang lebih muda, termasuk bintang Chelsea lainnya, Tammy Abraham.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tunggu-giroud-selesaikan-masalah-kontrak-dengan-chelsea
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini