AC Milan Tertarik Pulangkan Bryan Cristante Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 18 Mei 2022, 11:31 WIB
Bryan Cristante / via Getty Images

Bryan Cristante / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dikabarkan tertarik untuk memulangkan jebolan akademi mereka yaitu Bryan Cristante. Pemain AS Roma tersebut dibutuhkan Rossoneri sebagai pengganti dari Franck Kessie yang kontraknya akan habis musim panas besok.

Selain ditinggal pergi oleh Franck Kessie, AC Milan juga akan kehilangan Tiemoue Bakayoko yang masa peminjamannya dari Chelsea bakal habis musim panas ini.

Untuk itulah sektor lini tengah menjadi prioritas utama dari Rossoneri, menjelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23.

Dan dari sekian banyak gelandang yang tersedia di bursa transfer, La Gazzetta dello Sport menulis jika salah satu pemain yang diinginkan oleh Milan adalah Bryan Cristante.

Cristante sendiri sebenarnya merupakan jebolan tim Primavera Milan.

Dari tahun 2009 hingga 2014 Cristante pernah mengenakan seragam merah-hitam kebesaran Milan sebelum akhirnya dilepas ke raksasa Liga Portugal yaitu Benfica.

Selepas dari Benfica, Cristante kemudian kembali lagi ke Italia untuk membela sejumlah tim seperti Palermo, Pescara, Atalanta hingga akhirnya berlabuh di AS Roma pada tahun 2018.

Kebetulan kontrak Cristante sendiri bersama Roma tinggal menyisakan dua tahun lagi dan momen inilah yang coba dimanfaatkan oleh Milan untuk kembali menarik pulang sang gelandang ke San Siro.

Selain demi mengisi kekosongan di lini tengah tim, status Cristante yang merupakan pemain Home Grown sangat diperlukan oleh Milan untuk memenuhi syarat keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions musim depan.

Apabila mengacu dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Cristante saat ini ditaksir menyentuh angka 20 juta Euro atau setara dengan Rp 308 miliar.

Artikel Tag: Bryan Cristante, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-pulangkan-bryan-cristante-musim-panas-ini
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini