AC Milan Putuskan Mundur Kejar Tanda Tangan Sven Botman

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 09 Jan 2022, 20:54 WIB
Direktur AC Milan yaitu Ricky Massara, berujar bahwa timnya kesulitan untuk bisa membajak Sven Botman dari Lille Januari ini / via AFP

Sven Botman / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Teknik AC Milan yaitu Ricky Massara, memberi kode bahwa timnya mundur teratur untuk mengejar tanda tangan Sven Botman Januari ini.

Menyusul cedera serius yang memaksa Simon Kjaer hingga akhir musim, AC Milan lalu dikaitkan dengan Sven Botman yang tampil apik dalam mengawal lini belakang Lille dalam dua musim terakhir.

Kubu Rossoneri sendiri sebenarnya sudah mulai membuka negosiasi transfer dengan sang bek dan juga manajemen Les Dogues.

Namun Lille keberatan untuk melepas bek andalannya tersebut di Januari ini dan situasi ini akhirnya membuat Milan mundur teratur untuk mengejar tanda tangan sang defender.

"Prioritas utama kita di bursa transfer kali ini adalah memang seorang pemain belakang menyusul cedera yang menimpa (Simon) Kjaer," ucap Ricky Massara melansir dari Sky Sport Italia.

"Dengan situasi banyaknya pemain yang harus absen akibat COVID-19, kami sangat siap untuk bergerak mencari pemain baru di jendela transfer."

"Saya akui bahwa Botman adalah pemain yang bagus. Namun saya melihat bahwa Lille tidak mau kehilangan dia untuk sekarang ini."

Massara pun kemudian membidik pemain belakang lain untuk diboyong ke San Siro. Meski begitu sang direktur enggan menyebut nama spesifik siapa bek tengah yang ia incar.

"Ada banyak opsi lain yang sedang kami pertimbangkan," lanjutnya.

"Ada banyak kemungkinan lain yang sedang kami pelajari. Namun kami tidak mau buru-buru melakukan transfer tersebut dan harus memikirkannya secara hati-hati," tutup Massara.

Artikel Tag: AC Milan, Sven Botman, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-putuskan-mundur-kejar-tanda-tangan-sven-botman
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini