AC Milan Punya Strategi Menarik Rekrut Hakim Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 20:01 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan berharap bisa memanfaatkan peluang dan mengamankan servis Hakim Ziyech dengan status pinjaman dari Chelsea jelang akhir bursa transfer ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Ziyech masih menempati peringkat pertama dalam daftar target Rossoneri untuk posisi playmaker baru klub setelah Hakan Calhanoglu memilih tidak menerima tawaran pembaharuan kontrak yang diajukan manajemen dan justru bergabung rival sekota Inter.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menyatakan transaksi tersebut bakal memakan waktu lama dan sulit dirampungkan lantaran manajemen Milan bertekad memboyongnya ke San Siro dari The Blues dengan status pinjaman pada akhir mercato nanti. Pemain internasional Maroko tersebut tak banyak mendapat kesempatan bermain sejak Thomas Tuchel mendarat di klub sebagai pelatih baru dan raksasa Serie A mungkin bisa menjadi solusi ideal baginya untuk dapat menghidupkan kembali kariernya.

Chelsea sendiri membayar mahal untuk memboyong gelandang serang 28 tahun tersebut, yang menurut sebagian besar sumber mencapai 40 juta euro atau Rp640 miliar, dan ada antusiasme besar yang mengiringi kedatangannyadari Ajax. Sayangnya, kenyataan ternyata tak seindah harapan mengingat ia hanya mampu mencetak empat gol dalam 33 penampilan di Liga Inggris dan Liga Champions.

Rossoneri sendiri tampaknya lebih memilih bermain aman dengan menunggu hingga saat-saat terakhir bursa transfer untuk mendaratkan Ziyech dari The Blues sesuai dengan formula yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-punya-strategi-menarik-rekrut-hakim-ziyech-dari-chelsea
3252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini