banner babe

AC Milan Incar Direktur Olahraga Lazio Untuk Gantikan Leonardo

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Mei 2019, 11:43 WIB
AC Milan Incar Direktur Olahraga Lazio Untuk Gantikan Leonardo

Igli Tare / via AP Photo

Berita Liga Italia: Posisi Leonardo sebagai Direktur Teknik AC Milan sedang terancam dan kabarnya Rossoneri akan melakukan evaluasi pada akhir musim nanti.

Pemilik saham mayoritas Milan, Elliot Group, menyebut bahwa kinerja Leonardo di bawah standar usai pria asal Brasil tersebut membeli sejumlah pemain gagal seperti Gonzalo Higuain dan Diego Laxalt.

Elliott menganggap bahwa pembelian dua pemain tersebut merupakan sesuatu yang mubazir lantaran klub tidak mendapatkan dampak yang positif dari performa yang ditunjukkan keduanya. Bahkan, Higuain pun kini sudah dilepas Milan ke Chelsea pada Januari lalu.

Dalam beberapa hari terakhir, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan tengah mendekati Direktur Olahraga Lille, Luis Campos.

Campos telah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam mencari talenta-talenta berbakat dan salah satu bukti kejelian Campos adalah saat dirinya memboyong Kylian Mbappe ke AS Monaco beberapa tahun silam.

Namun, menurut Calciomercato, Elliot Group lebih mempertimbangkan sosok Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare sebagai suksesor dari Leonardo.

Pria asal Albania tersebut sukses membangun skuat yang kompetitif bagi Lazio meski mendapat dukungan dana yang terbatas dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Milan menghadapi kendala untuk bisa memboyong Tare ke San Siro. Tare masih terikat kontrak dengan durasi yang cukup panjang bersama Biancoceleste dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Artikel Tag: AC Milan, Igli Tare, Leonardo, Lazio

3769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini