AC Milan dan Chelsea Capai Kesepakatan Total Soal Transfer Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 20:54 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan total terkait transfer Olivier Giroud dengan detail-detail final transaksi tersebut mulai terkuak.

Informasi terkini dari Sky Italia memberikan konfirmasi bahwa transaksi transfer Giroud telah mencapai detail-detail yang sangat final, dan Sabtu (10/7) kemarin Rossoneri dan The Blues telah mengupayakan menyelesaikan perbedaan pada aspek-aspek tertentu pada kesepakatan tersebut.

Minggu (11/7) ini tampaknya kedua klub akan melakukan pertukaran dokumen yang pada dasarnya akan meresmikan transfer pemain internasional Prancis ke Serie A, sedangkan tes medis kemungkinan akan dilangsungkan Senin (12/7) besok, meskipun Milan dan Chelsea mungkin akan menundanya hingga paling lambat Rabu (14/7) nanti.

Hal tersebut berarti striker 34 tahun tersebut seharusnya sudah bisa bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya di Milanello beberapa waktu setelah menikmati liburan. Sementara itu, ia akan menjadi rekrutan keempat Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini setelah Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali dengan dua nama terakhir dipermanenkan statusnya setelah sukses menjalani masa pinjaman di San Siro.

Di sisi lain, Milan tampaknya masih akan merekrut striker baru setelah kedatangan Giroud, yang lebih muda agar bisa berkembang bersama mantan bintang Arsenal dan Zlatan Ibrahimovic untuk dipersiapkan sebagai mesin gol baru klub di masa depan dengan beberapa target pun dikaitkan baik dari level domestik maupun luar negeri.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-chelsea-capai-kesepakatan-total-soal-transfer-giroud
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini