Tyrese Haliburton Sesalkan Kekalahan Pacers di Game 1

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 14:11 WIB
Tyrese Haliburton Sesalkan Kekalahan Pacers di Game 1

Tyrese Haliburton Sesalkan Kekalahan Pacers di Game 1

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers membutuhkan satu menit lagi permainan hebat untuk mencuri kemenangan di Game 1 atas Boston Celtics. Tyrese Haliburton sesalkan kekalahan timnya.

Pacers kalah di Game 1 Final Wilayah Timur dengan cara yang memilukan, kehilangan keunggulan di menit-menit terakhir yang memungkinkan Celtics memaksakan perpanjangan waktu. Indiana memiliki peluang di perpanjangan waktu, tetapi tidak bisa mengimbangi serangan Celtics, karena mereka terjatuh, 133-128. U

sai pertandingan, bintang guard Pacers Tyrese Haliburton mengatakan Pacers tahu mereka bisa bertahan dengan Celtics dan hanya perlu fokus untuk menutup kemenangan setelah memainkan 47 menit yang "hebat" di Game 1.

"Hari ini kami bermain bagus selama sekitar 47 menit dan tidak mempertahankannya selama 48 menit," kata Haliburton

Haliburton mengatakan Pacers telah menjadi "sampah" di Game 1 dalam seri putaran pertama melawan Milwaukee Bucks dan seri putaran kedua melawan New York Knicks, menyebut pertandingan hari Selasa itu sebuah kemajuan.

Sayangnya, Haliburton punya andil besar dalam kehancuran Pacers. Haliburton menggiring bola keluar batas dengan waktu bermain tersisa 27 detik sesuai regulasi dan Pacers memimpin dengan selisih tiga. Meskipun permainan itu tidak mengarah langsung ke keranjang Celtics, hal itu membuat Pacers kehilangan kesempatan untuk mempersingkat waktu dan mungkin dilanggar oleh Celtics.

Setelah Jaylen Brown melepaskan tembakan tiga angka yang liar dan menyamakan kedudukan di sudut pertandingan dengan sisa waktu enam detik, Pacers masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Namun, Haliburton menolak beberapa pandangan dari dalam sambil menghindari pemain bertahan Celtics dan hanya melepaskan tembakan keras yang diperebutkan dengan baik saat ia keluar batas seiring waktu habis.

Haliburton mengatakan dia seharusnya mendapatkan pukulan terakhir yang lebih baik dan itu sudah berulang kali terulang di kepalanya. Haliburton juga mengalami turnover yang merugikan dalam perpanjangan waktu, karena ia kehilangan kendali bola saat dijaga oleh Jrue Holiday dengan sisa waktu 1:02 dan Celtics unggul satu. Jayson Tatum merespons dengan tembakan tiga angka yang membuat Celtics unggul empat dan selamanya.

"Saya mengalami dua turnover buruk yang saya rasa membuat kami kehilangan permainan... Saya harus menjadi lebih baik dan saya akan menjadi lebih baik di Game 2," kata Haliburton.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Tyrese Haliburton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-sesalkan-kekalahan-pacers-di-game-1
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini