Danny Green Sebut Melatih Lakers Adalah Pekerjaan Tersulit di NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 20:30 WIB
Danny Green Sebut Melatih Lakers Adalah Pekerjaan Tersulit di NBA

Danny Green Sebut Melatih Lakers Adalah Pekerjaan Tersulit di NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan bintang Lakers, Danny Green mengatakan bahwa menurutnya posisi tersebut bukanlah yang terburuk di NBA, namun yang pasti adalah posisi yang paling sulit dan paling diawasi.

"Tidak ada pekerjaan di NBA yang merupakan pekerjaan buruk. Ini mungkin hanya pekerjaan yang paling sulit... Sulit untuk memasukkan kata-kata ke dalam kategori NBA. Ini mungkin yang paling tidak disukai. Mungkin yang paling sulit," kata Danny Green dalam sebuah wawancara dengan Lakers Nation.

“Saya yakin ada pekerjaan yang bisa saya pikirkan selain menjadi pelatih kepala Los Angeles Lakers, karena fasilitasnya, gajinya, kesepakatannya… Dengan menjadi pusat perhatian, ini mungkin pekerjaan kepelatihan kepala yang paling sulit di NBA. Tapi saya tidak akan mengatakan pekerjaan terburuk di NBA."

Green tentu saja menekankan pentingnya posisi di NBA. Tentu saja, ada banyak keuntungan menggiurkan yang didapat dengan menjadi pelatih kepala Lakers. Entah itu gaya hidup di LA, atau kesempatan bekerja dengan beberapa pemain luar biasa. Tapi tidak pernah semuanya cerah dan cerah sebagai pelatih kepala Lakers.

Green menunjukkan bahwa pengawasan media dan ekspektasi penggemar menjadikan pekerjaan ini salah satu yang terberat di liga. Lakers adalah salah satu tim yang paling berprestasi dalam sejarah NBA, dan basis penggemarnya terbiasa memenangkan kejuaraan. Jadi, segala sesuatu yang kurang dari itu dianggap sebuah kegagalan, yang membahayakan pekerjaan pelatih mana pun. Lakers saat ini sedang mencari pelatih kepala baru, dengan JJ Redick menjadi kandidat yang paling mungkin mendapatkan pekerjaan itu.

Baru-baru ini, Redick dikabarkan telah menyelesaikan wawancara formal pertamanya dengan Lakers untuk posisi pelatih kepala. Tampaknya Lakers akan terus merekrut Redick, kecuali ada perubahan besar. Redick memiliki hubungan yang sangat kuat dengan LeBron James, keduanya bahkan menjadi pembawa acara podcast bersama. Namun, ada beberapa kekhawatiran tentang kurangnya pengalaman melatih Redick di level mana pun saat bekerja di Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Danny Green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-sebut-melatih-lakers-adalah-pekerjaan-tersulit-di-nba
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini