Andre Drummond Diperkirakan Akan Meninggalkan Chicago Bulls

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 20:14 WIB
Andre Drummond Diperkirakan Akan Meninggalkan Chicago Bulls

Andre Drummond Diperkirakan Akan Meninggalkan Chicago Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Andre Drummond diperkirakan akan meninggalkan Chicago Bulls pada offseason ini. Drummond menjadi agen bebas tidak terbatas.

“Namun, yang masih harus dilihat adalah ke arah mana Bulls akan bergerak?” tulis reporter NBA Joe Cowley dari Chicago Sun-Times “Apakah mereka bersiap untuk kemungkinan DeMar DeRozan pergi dengan status bebas atau jika dia kembali – skenario yang lebih mungkin – menyusun pewarisnya di posisi penyerang kecil? Apakah mereka mengambil tawaran besar untuk menggantikan lowongan yang diperkirakan dengan Andre Drummond mencari tim baru, serta beberapa pemain muda untuk mendorong starter Nikola Vucevic?”

Drummond tampil dalam 79 pertandingan untuk Bulls musim ini. Dia rata-rata mencetak 8,4 poin, 9,0 rebound, 0,5 assist, 0,9 steal, dan 0,6 blok sambil menembakkan 55,6% dari lapangan dan 59,2% dari garis lemparan bebas. All-Star dua kali itu mencatatkan 18 double-double. Bulls hampir memperdagangkan Drummond ke Philadelphia 76ers sebelum menarik diri dari pembicaraan perdagangan pada batas waktu perdagangan 2024.

Drummond menarik minat dagang dari Sixers, Boston Celtics, Dallas Mavericks, Los Angeles Lakers, Phoenix Suns dan Houston Rockets. Chicago melewatkan babak playoff lagi tahun ini. Waralaba ini hanya melakukan postseason satu kali sejak memperdagangkan Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves pada tahun 2017. Bulls kalah dari Milwaukee Bucks di babak pertama playoff 2022 dalam lima pertandingan.

Salah satu rebounder terbaik dalam sejarah NBA, Drummond memiliki rata-rata karir 12,7 poin, 12,4 rebound, 1,2 assist, 1,3 steal, dan 1,3 blok bersama Detroit Pistons, Cleveland Cavaliers, Lakers, Sixers, Brooklyn Nets, dan Bulls. Chicago diperkirakan akan merekrut kembali DeRozan dan mencoba memperdagangkan Zach LaVine di luar musim ini.

LaVine ingin diperdagangkan ke Lakers, tetapi Los Angeles tidak tertarik menukar shooting guard tersebut, kata sumber kepada Hoops Wire. LaVine akan menghasilkan $43 juta musim depan.

Artikel Tag: andre drummond, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-diperkirakan-akan-meninggalkan-chicago-bulls
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini